Rabu, 13 Februari 2013

Model Playboy, Nikita Mirzani Terima Uang Muka


NAMA  : DWIKIE BAYU RAMADHAN
NPM      : 22210218
KLS         : 3EB10
Model Playboy, Nikita Mirzani Terima Uang Muka
TEMPO.CO, Jakarta - Artis Nikita Mirzani siap menghadapi kontroversi yang akan muncul soal rencana dirinya menjadi model majalah Playboy.
"Itu urusan belakangan. Pasti ada yang suka dan enggak suka. Jalanin aja, deh," katanya ketika ditemui usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 13 Februari 2013.
Niki--begitu Nikita disapa--tak gentar mendapat hujatan karena majalah berlogo kepala kelinci itu tak diedarkan di Indonesia. Ditambah lagi, dia sudah mengantongi restu dari keluarganya. "Lagian fotonya, kan, enggak di Indonesia," ujarnya dengan santai.
Ada beberapa persiapan yang dilakukan Niki untuk melakukan sesi pemotretan. Belum lama ini dia melakukan operasi pada hidungnya agar terlihat lebih mancung. "Dan kontraknya juga udah ada, down payment-nya juga," katanya.
Namun, lantaran kasus hukumnya belum selesai, Niki belum mengetahui persis kapan berangkat ke Amerika Serikat. Sebab, dia masih menjadi terdakwa atas kasus dugaan penganiayaan.
"Jadi gini, udah pasti pergi ke sana, tapi belum tahu kapan. Masih terhalang sama masalah ini, enggak boleh ke luar negeri, kan," kata bintang film Nenek Gayung ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar